Diberdayakan oleh Blogger.

Kimi no Na Wa (Your Name)

Kimi no Na Wa 2016
Hallo temen-temen gue kali ini bakal menshare film animasi Jepang terbaru yang keren banget dan mendapat apresiasi yang luar biasa bagi pecinta anime.

diceritakan kehidupan seorang gadis SMA yang tidak lain merupakan anak dari seorang gubernur di sebuah kota kecil di pegunungan. Walaupun begitu, anak gadis tersebut tidak tertarik untuk terjun ke dunia politik seperti ayahnya. Justru, ia memiliki mimpi untuk meninggalkan kota membosankan tersebut dan mengadu nasib di Tokyo.

Sementara itu, ada juga seorang pemuda SMA bernama Taki, dimana ia bekerja di sebuah restoran Italia secara part time. Ia punya cita-cita menjadi seorang arsitek atau seorang artis besar saat dewasa nanti. Nah, setiap malam sewaktu tidur, ia selalu memiliki mimpi yang aneh, dimana ia selalu memimpikan dirinya menjadi seorang gadis SMA yang hidup di sebuah kota kecil nan membosankan di pegunungan. Apakah ada hubungan antara Taki dan gadis muda tersebut?
Film ini disutradarai oleh Makoto Shinkai, sutradara yang juga pernah menciptakan film animasi berkualitas seperti The Garden of Words dan 5 Centimeters Per Second. Your Name dirilis pada tanggal 26 Agustus 2016.

Link: Kimi no Na Wa (Your Name) 2016.
Openload 480p sudah hardsub

Tag : Anime, drama, jepang
0 Komentar untuk "Kimi no Na Wa (Your Name)"

Back To Top