Diberdayakan oleh Blogger.

Download Film VIVA JKT48 HDRip

film Viva jkt48
Film Viva JKT48 adalah film yang diproduksi oleh Maxima Pictures yang merupakan film pertama idola group bernama JKT48 berfokus pada 8 member yakni Melody, Nabilah, Shania, Rona, Haruka, Naomi, A-Chan, dan Cindvia. Film Indonesia yang disutradarai oleh Awi Suryadi yang direncanakan dirilis pada tanggal 4 Agustus 2014. Namun karena tanggal tersebut bertepatan dengan bulan puasa, film ini pun dirilis lebih awal pada tanggal 5 Juni 2014.

bergenre Drama Komedi Remaja namun ada adegan sedihnya, bercerita tentang Miss Kejora (Ayu Dewi) yang berusaha membubarkan JKT48. Segala cara dia lakukan untuk membubarkan mereka seperti membentuk grup baru bernama BKT48 dan merampas Teater JKT48.

Film ini tak hanya dibintangi oleh para anggota JKT48 saja, Aktor dan Aktris Indonesia pun turut berperan dalam film ini seperti Djaitov Tigor, Ayu Dewi dan lain-lain. Bahkan dalam penggarapannya juga melibatkan sejumlah fans JKT48 untuk ikut berpartisipasi.

Film yang hanya memakan waktu 13 hari untuk syuting ini sukses menyedot 18.006 Penonton di hari pertama. Film yang lokasi syutingnya di Theater JKT48, minimarket Lawson, Kebun Binatang dan Puri Perkemahan Cibubur ini juga didukung sekurangnya 700 fans JKT48 dalam proses syutingnya.

Sinopsis
Tiba-tiba JKT48 dibubarkan secara sepihak oleh Miss Kejora. Penggemar yang telah menunggu-nunggu penampilan JKT48 harus kecewa karena idolanya digantikan oleh grup baru bernama BKT48. Miss Kejora menantang para anggota JKT48 untuk mengumpulkan uang sebesar Rp 1 miliar jika ingin membeli kembali posisi mereka. Semua anggota JKT48 berusaha keras mengumpulkan uang dan memulai kembali karier mereka dari bawah.
Viva JKT48 Official Trailer
Klik link berikut  :
Download HDRip 720p
Alternative 720p
0 Komentar untuk "Download Film VIVA JKT48 HDRip"

Back To Top