Diberdayakan oleh Blogger.

Captain America: Civil War (2016) HDTC

CAPTAIN AMERICA CIVIL WAR
Film baru 2016 ini berjudul Captain America Civil War merupakan film terlaris pada awal perdana dirilis, yang menceritakan Ketegangan meningkat antara Steve Rogers (Chris Evans) dan The Avengers lainnya ketika pemerintah memutuskan untuk mengatur semua kegiatan manusia super.
Stark, (Robert Downey Jr.) dikenal sebagai Iron Man, yakin bahwa pahlawan super seharusnya diakui keberadaannya, sementara Rogers meyakini prinsip-prinsip kebebasan dan berpegang pada ketidakpercayaannya kepada pemerintah.
Serangkaian peristiwa menempatkan The Avengers pada tekanan terutama persahabatan mereka termasuk saat Steve bertemu seorang teman lama yang sedang bermasalah, Bucky Barnes (Sebastian Stan). Bucky dituduh melakukah kejahatan dan hidupnya dalam bahaya. Steve membelanya tapi apakah Avengers yang lain juga demikian?
Admin bagikan link Download Film Captain America Civil War (2016) english sub ini khususnya kepada pengunjung setia situs ini dan Mohon untuk mematikan adblock dan mengklik salah satu iklan demi kelangsungan situs ini dan demi menambah semangat admin untuk membagikan lebih banyak film yang berkualitas untuk kalian.
Info Movie :
Genre Film : Action, Adventure, Sci-fi
Produser : Kevin Feige
Sutradara : Anthony Russo, Joe Russo
Penulis : Christopher Markus, Stephen Mcfeely
Produksi : Walt Disney Pictures

 Link: Download 1 720p
Download 2 720p
Tag : aksi, film barat
0 Komentar untuk "Captain America: Civil War (2016) HDTC"

Back To Top