Diberdayakan oleh Blogger.

Sunshine Becomes You (2015)

Sunshine Becomes You (2015)
Sunshine Becomes You (2015) tidak kalah lagi penyayi girl band Nabila JKT48 juga menjadi peran utama sekaligus menyanyikan soundtrack film Sunshine Becomes You ini. Rencanyanya Hitmaker Studios akan menayangkan film ini di bioskop pada akhir tahun 2015.

Sinopsis Film Sunshine Becomes You (2015)

Alex Hirano, seorang pianis populer keturunan Jepang yang lebih tak jarang dalam suasana hati kurang baik daripada suasana hati yang bagus. Ia sedang uring-uringan memikirkan konser yang akan diadakan seminggu lagi. Tak ada yang sanggup mengubah suasana hatinya dikala ia terserang bad mood, bahkan adiknya sendiri Ray, seorang group B-Boy. Satu hari, Ray mengundang Alex untuk ketemu gadis yang dirinya cintai yaitu Mia Clark di kawasan dirinya membimbing dansa.

Mia Clark merupakan gadis penari balet kontemporer yang berbakat. Menari merupakan hidupnya. Menari merupakan jiwanya. Tak ada yang sanggup mengubah itu dikala keadaan tubuhnya mencegah ia mencapai cita-citanya. Saat ia putus keinginan serta ingin melakukan sesuatu yang bodoh, ia tak sengaja menyebabkan tangan kiri Alex Hirano patah. Kejadian tersebut membikin Mia merasa bersalah serta ia bersedia menebus kesalahannya dengan tutorial apapun. Mia memperkenalkan diri menjadi tangan kiri Alex hingga laki-laki itu sembuh serta Alex menerimanya sebagai pengurus rumah pribadinya. Dengan berat hati Mia wajib menghadapi tatapan maut yang bisa menghentikan jantungnya. (pusatsinopsis.com).

Download: Sunshine Becomes You (2015).
Openload 780p DVDRip.

0 Komentar untuk "Sunshine Becomes You (2015)"

Back To Top